SELAMAT DATANG MAHASISWA PGSD FKIP UAD_______________________SELAMAT DATANG MAHASISWA PGSD FKIP UAD

MUSKER HMPS PGSD KE-3

MUSYAWARAH KERJA

HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI

PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR

UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN

Musyawarah Kerja adalah suatu acara dimana menjadi awal dari kepengurusan Himpunan Mahasiswa Program Studi(HMPS) yang dilaksanakan oleh program studi Pendidikan Guru Sekolah Dsar(PGSD). Musyawarah kerja ini berjudul “MUSYAWARAH KERJA DAN UP GRADING HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PEANDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR PERIODE 2015/2016”. Dalam judul diatas di cantumkan kata “UP GRADING” karena dalam musyawarah kerja bukan hanya membahas tentang program kerja HMPS kedepan seperti apa dan peraturan-peraturan seperti apa, namun juga sebagai hari dimana pengurus-pengurus HMPS dilantik menjadi pengurus resmi HMPS PGSD yang baru.

uggjgjkgjgMusyawarah kerja ini adalah  musyawarah kerja yang ke-3 selama HMPS PGSD ini diresmikan berdiri sendiri karena sebelumnya HMPS PGSD berdiri bersama HMPS PGPAUD. Dalam musyawarah kerja ini berjalan ramai ,seru dan alot karena diundangnya mahasiswa-mahasiswa dari berbagai pihak sebagai perwakilan atau delegasi sebagai seperti demisioner, Gubernur BEB FKIP, Pengurus-pengurus HMPS Se FKIP UAD, dan mahasiswa dari tiap kelas yang ada di PRODI PGSD UAD. Bukan hanya dari kalangan mahasiswa namun juga dari kalangan dosen sebagai tamu undangan tentunya, seperti undangan yang diajukan kepada ibu KAPRODI yang diwakilkan oleh dosen TPM yaitu M.Ragil Kurniawan,Mpd karena ibu KAPRODI berhalangan hadir, lalu ada Dr.suyatno.M.PdI sebagai pemateri yang menyampaikan materi sangan bagus tentang keOrganisasian, dan terakhir ada Aprida Agung Priambada.M.Or sebagai tamu undangan.

 

uploadDi dalam musyawarah kerja ini dibahasnya seluruh program kerja HMPS PGSD dengan cara perundingan yang alot dan penuh perdebatan bahkan terjadi banyak koreksi terutama dari demisioner dan wakil Gubernur FKIP UAD yang memberikan banyak sekali ilmu, masukan dan bimbingan. Hal ini dapat dilihat dari waktu berjalannya acara yaitu dari jam 08.00 sampai jam 19.00 yang tentunya meleset dari prakira acara akan selesai yaitu pada jam 14.00 namun pada realita yang ada, acara selesai pada jam 19.00. Dengan segala permasalahan dan problem yang ada dan ddlalui saat musyawarah kerja ini akhirnya mendapat suatu titik terang dengan selesainya segala permasalahan dan ditutupnya acara musyawarah kerja HMPS PGSD yang ke-3 ini. Acara selesai dan ditutup dengan tos bersama seluruh mahasiswa PGSD UAD untuk membangkitkan semangat kebangkitan PRODI PGSD UAD. Lalu ditambah seru-seruan dari seluruh mahasiswa sebelum bersih-bersih yaitu bermain siram-siraman dengan air,  target siram-siraman kali ini bukan hanya mahasiswa biasa namun juga demisioner HMPS PGSD dan juga wakil Gubernur BEM FKIP UAD.

Dengan selesainya acara musyawarah kerja dan up grading ini diharapkan menjadi awal kejayaan HMPS PGSD UAD menuju yang lebih baik lagi. TERIMAKASIH….

Tinggalkan Balasan