SELAMAT DATANG MAHASISWA PGSD FKIP UAD_______________________SELAMAT DATANG MAHASISWA PGSD FKIP UAD

MUVODANCE

MUVODANCE

Apa itu Muvodance?

Muvodance adalah komunitas music, vocal dan dance. Komunitas ini menampung mahasiswa PGSD yang mampu berkarya. Komunitas muvodance dibentuk HMPS PGSD Divisi Minat dan Bakat periode 2014/2015.

Awal pembentukan muvodance ditetapkan pada musker kongres I HMPS PGSD yang dahulu bernama HMPS PGSD PGPAUD. Pembentukan komunitas belum dapat terlaksana sampai periode berakhir karena kendala pelatih, waktu dan anggaran.

Pada musker konggres II HMPSD PGSD Divisi minat dan bakat memasukkan kembali program kerja “Komunitas Muvodance” dengan harapan PGSD mempunyai wadah untuk membentuk music, vocal dan dance.

Periode 2015 Divisi Minat dan Bakat memulai mengaktifkan kamunitas Muvodance dengan open recruitment komunitas dan yang mendaftar sebanyak 25 orang. Terdapat 6 agenda untuk sebuah komunitas baru dalam waktu 4 bulan.

Kegiatan:

  1. Pembukaan Semarak PGSD
  2. Makrab PGSD 2015
  3. Seminar Nasional Avantum Pendidikan Fisika 2015
  4. Parade Anak Sholeh
  5. Penutupan Semarak
  6. Olimpiade Sains SD

Termasuk kategori sukses dalam 4 agenda yang sudah dilaksanakan. Bahkan mendapat apresiasi dari mahasiswa baru, dosen, serta kaprodi PGSD dalam penampilan acara “Makrab PGSD 2015”

Berkembangnya Anggota
Open recruitment ke-2 dilakukan karena agenda yang melebihi kapasitas maka dari itu HMPS bersama komunitas menyikapi dengan bijak. Open recruitment ke-2 mendapat 3 orang dalam persiapan “Makrab dan Seminar Nasional. Opren recruitment ke-3 akan dilakukan untuk persiapan penutupan semarak PGSD khususnya dibidang dance(tari) agar semua agenda yang sudah diamanatkan dapat terlaksana dengan baik.

Pada acara yang sudah terlaksana ke komunitas muvodance menampilkan:

  1. Pembukaan semarak PGSD berupa akunstik dan tarian padang.
  2. Makrab PGSD 2015 berupa monolog dimana angklung, jimbe, kolintang, keyboard, seruling dan vocal mengiringi penampilannya.
  3. Seminar Nasional quantum 2015 Pendidikan Fisika berupa kolaborasi antara angklung, kolintang dan akustik dari Pendidikan Fisika
  4. PAS berupa medley kolintang dan akustik

STRUKTUR KOMUNITAS MUVODANCE

Koordinator: Tri Siwi Septiana

Anggota:

  1. Marliana (Musik)
  2. Satrio Cahyo Wibowo (Musik)
  3. Ricky Pratama (Musik)
  4. Adhilla Faelasufa (Vocal)
  5. Ulfie Fajrie (Vocal)
  6. Obi Setiawan (Vocal)

 

Ketua: Rani Dita Pratiwi

Pembantu Pelaksana: Ahmad Fatoni

Sekertaris: Angga Hidayat

Bendahara: Wahyuni Utami

Tinggalkan Balasan